Info Perkuliaham Semester Ganjil 2022/2023

1       Pengisian Rencana Studi

1.1     Syarat :

Membayar SPP Tetap/UKT Sem. Ganjil 2022/2023 untuk mahasiswa regular. Untuk  mahasiswa kelas karyawan membayar biaya registrasi semester ganjil dan SPP s.d. bulan Agustus 2022,

1.2     Pelaksanaan :

  1. Melakukan pengisian Rencana Studi secara mandiri oleh mahasiswa
  2. Jadwal kuliah dapat diunduh di https://bit.ly/lampiranpengumuman-ganjil22
  3. Mahasiswa dapat berkonsultasi dengan dosen wali  untuk mata kuliah yang akan diambil secara daring/luring, dimulai tanggal 22 Agustus 2022, melalui grup Whatsapp. Untuk itu silahkan kunjungi https://bit.ly/DosenWaliUTDI (memakai smartphone), dan bergabung ke dosen wali masing-masing
  4. Melakukan pengisian rencana studi secara on line via http://siakad.utdi.ac.id sesuai jadwal sebagai berikut :
Prodi29 Agustus 30 Agustus31 Agustus1 September
SIAXX
RPLAXX
TKXX
SIXX
IF*******
Ket :
X : Jadwal untuk Prodi SIA. RPLA, TK, SI ,
* : Jadwal untuk Prodi IF , NIM GANJIL
**: jadaal untuk Pordi IF , NIM GENAP
*** : Jadwal Semua mhs Prodi IF (NIM GANJIL mauoun GENAP)

==> Cetak KRS melalui https://siakad.utdi.ac.id

Catatan :

  • Mata Kuliah yang diambil harus sesuai paket kurikulum,
    • Untuk mahasiswa prodi Informatika dan Sistem Informasi, Kelas Mata kuliah yang diambil harus sesuai kelas pada semester sebelumnya, kecuali untuk mata kuliah pilihan,
    • Kelas K, hanya untuk mahasiswa kelas karyawan,

2       Sosialisasi awal semester oleh Program Studi.

Dilaksankaan secara daring  dengan  jadwal sebagai berikut :

Jadwal Sosialisasi Awal Semester Ganjil 2022/2023
ProdiHari, TglJam
  InformatikaJum’at, 19 Agustus 202213.00 WIB
ZOOM Link : https://us06web.zoom.us/j/88337019971?pwd=cjkySDQyVjJUK3RhSnZtTWZoZjBLZz09 Meeting ID : 883 3701 9971 Password   : if.utdi (host: vicon1@utdi.ac.id)  
  Sistem Informasi  Jum’at, 19 Agustus 2022  13.00 WIB
ZOOM Link : https://us06web.zoom.us/j/81019706499?pwd=TXU3T1ZUdmJHNG9LZlVUYkZ0UFBDUT09 Meeting ID : 810 1970 6499 Password   : si.utdi (host:vicon2@utdi.ac.id)  
  Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi  Jum’at, 19 Agustus 2022  13.00 WIB
MEET link :https://meet.google.com/zdv-fsdn-gwe
  Sistem Informasi Akuntansi  Jum’at, 19 Agustus 2022  13.00 WIB
MEET link : https://meet.google.com/xhr-ijtw-juc    
  Teknologi Komputer  Jum’at, 19 Agustus 2022  13.00 WIB
MEET Link : https://meet.google.com/jbx-kqcg-zkj  
  Kelas Karyawan(Informatika & Sistem Informasi  Jum’at, 19 Agustus 2022  19.00 WIB
MEET link: https://meet.google.com/ovb-aimx-naj

 3       Perkuliahan (Teori, Praktik, dan Praktikum)

Dilaksanakan secara tatap muka dimulai hari Senin, 5 September 2022,

4       Hotline :

  1. Administrasi Akademik     : 0895 0400 0232
  2. Keuangan                          : 0896 7468 5757       
  3. Prodi IF (Ka/Sek prodi)     : 0813 2874 6992 / 0895 3263 59494
  4. Prodi SI (Ka/Sek prodi)     : 0812 1554 581 / 0821 3715 3787
  5. Prodi RPLA                                   : 0831 6235 1354
  6. Prodi TK Diploma             : 0812 2720 5444
  7. Prodi SIA                           : 0812 2780 334
  8. Prodi TK Sarjana              : 0813 9189 0331
  9. Prodi MR                           : 0896 7336 3966
  10. Prodi BD                           : 0812 1592 3289
  11. Prodi MTI (Ka/Sek prodi)  : 0878 8288 2975 / 0818 0888 0382
  12. Perpustakaan                    : 0856 4194 2409
  13. Kemahasiswaan               : 0812 2790 274

Yogyakarta, 5 Agustus 2022

Wakil Rektor 1

ttd

Ir. M. Guntara, MT.

Sumber :

https://akademik.utdi.ac.id/wp-content/uploads/2022/08/Info-Awal-Sem-Ganjil-22_23-FINAL.pdf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *